Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Paket Tour Jawa Bali Overland 8H7M - 25 & 26 Desember 2023

Update Terakhir
:
01 / 06 / 2023
Min. Pembelian
:
1 Pcs
Dilihat Sebanyak
:
271 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Paket Tour Jawa Bali Overland 8H7M - 25 & 26 Desember 2023

TOUR JAWA BALI OVERLAND (08 HARI – 07 MALAM)
Berangkat tgl : 25 & 26 Desember 2023
Rp.4.000.000,- / Orang



HARI KE 1 : JAKARTA – PROBOLINGGO Hotel Bromo View / Setaraf
Berangkat pagi, menuju Semarang melalui Tol Cikampek Palimanan, Probolinggo lalu Sragen, Ngawi / Nganjuk,( istirahat sejenak untuk makan siang ). Setibanya di Pasuruan, langsung menuju Hotel untuk beristirahat. Dinihari anda dapat mengikuti Optional Tour ke Gunung Bromo ( atas biaya sendiri ).


HARI KE 2 : PROBOLINGGO – BALI DENPASAR – Hotel Serela Kuta / Setaraf
Pagi hari, perjalanan di teruskan ke pulau Bali via Pasir Putih ( istirahat untuk makan siang ) , Situbondo, Asem Bagus, tiba di Pelabuhan Ketapang menyebrangi Selat Bali . Setibanya di DENPASAR Bali, check in Hotel dan acara bebas.


HARI KE 3 : BALI - FULL DAY TOUR – Hotel Serela Kuta / Setaraf
Setelah sarapan, kita akan langsung menuju Desa Penglipuran,, Air terjun Blangsinga, Jembatan Kaca Optional, Kintamani Tour,. Setelah puas, perjalanan dilanjutkan kembali ke hotel.


HARI KE 4 : BALI FULL DAY TOUR – NUSA PENIDA – Hotel Serela Kuta / Setaraf
Setelah sarapan, kita akan langsung menuju Nusa Penida, Setelah puas, Pantai Kuta, kemudian perjalanan dilanjutkan kembali ke hotel.


HARI KE 5 : BALI FULLDAY TOUR - Hotel Pop Singaraja / Setaraf
Berangkat pagi setelah sarapan di hotel menuju Pura Tanah Lot (sebuah pantai yang indah dengan pura kecil diatas karang). Bedugul (Terkenal dengan Danau Bratannya dan Anda dapat rilex dengan hawa pegunungan yang sejuk atau naik speed boat mengelilingi danau. Selanjutnya Taman Bloom Garden acara bebas untuk Anda


HARI KE 6 : BALI – SARANGAN – Hotel Rejeki
Pagi hari, rombongan meninggalkan Pulau Dewata dengan penuh kenangan indah yang tak terlupakan untuk menuju selanjutnya menuju Sarangan / Madiun ( tempat peristirahatan yang sejuk di kaki gunung Lawu ). Setibanya check in Hotel dan acara bebas ke Telaga Pasir Sarangan.


HARI KE 7 : SARANGAN – YOGYAKARTA – Hotel Kalya / Pop / Setaraf
Di pagi hari yang cerah Anda dapat menikmati pesona alam di Sarangan atau naik kuda mengelilingi Telaga Sarangan dengan udaranya yang sejuk. Setelah puas berekreasi berangkat menuju Yogyakarta via Solo, Kertasura, Kllaten mengunjungi candi Prambanan. sore hari tiba di kota Yogya Mengunjungi Oleh- Oleh Khas Jogjakarta, langsung menuju Malioboro, selanjutnya menuju hotel untuk bermalam satu malam .


HARI KE 8 : YOGYAKARTA – JAKARTA
Berangkat setelah sarapan pagi akan menuju Desa Wisata Dengan mobil VW ( Optional ). Atau Menuju Pusat Oleh2 Khas Jogjakarta. setelah selesai, perjalanan dilanjutkan menuju Jakarta via Ajibarang – Cirebon istirahat/makan, kemudian Jatibarang – Pemanukan – Tol Cikampek. Tibalah di Jakarta, maka selesailah acara tour kita kali ini, ini, dan sampai jumpa lagi pada acara tour lainnya.




BIAYA TOUR SUDAH TERMASUK:


Bus Pariwisata Full AC ( Seat 2-2 )
Hotel AC, kecuali di daerah dingin
Tiket obyek wisata tercantum
Tiket Penyebrangan ke Bali p.p (by kapal Ferry )
Makan pagi di hotel
Tour Leader / Pemandu wisata





BIAYA TOUR BELUM TERMASUK:


Makan siang dan malam
Telp, Laundry, Minibar dan biaya pribadi
Memilih hotel/ kamar di luar ketentuan kami
Optional Tour Bromo, Jembatan Kaca
Tip, TL, Guide & Driver Rp. 100.000,- / Orang

Persyaratan Tour :



Fc KTP
No Telp / Hp yang dpat dihubungi
Dp. Sebesar 25% Dari biaya Tour





Angkasa Tour & Travel
Hp : 0812 85199777 / 0812 2255 1111
Tampilkan Lebih Banyak